My little friend

aku tidak tahu, tapi saat ini aku sangat merindukan orang itu.

sejujurnya, dia pria pertama yang aku sukai,

cinta pertamaku ini ketika aku berumur 5 tahun, keke walaupun aku masih kecil tapi sungguh aku sangat menyukai dia. Aku sangat menyukainya karena dia dan aku selalu bermain dan berlari bersama dan kami selalu memukul aku tidak tahu tapi ingatanku bilang aku pernah memukul dia, dia juga memukulku. Aish this man!

aku rasa dia menyukaiku HAHAHA.
ini karena saat itu begitu banyak teman wanita yang lain disekitarnya, tapi dia hanya bermain dan berlari bersamaku hahaha aku rasa begitu.
aku juga tidak tahu disekitarku saat itu juga begitu banyak teman pria. Tapi aku hanya bermain dan berlari bersama dia.
ini sebabnya saat itu aku merasa aku menyukainya~

tapi sampai sekarang aku tidak bisa mengingat wajahnya, aku hanya ingat namanya. Dan emm dia satu tahun lebih tua dariku, karena saat itu dia masuk TK terlebih dahulu, sedangkan aku masuk TK setelah dia sudah lulus(?) di TK.

/sedih/ keke, sungguh aku merindukan orang itu.
aku berharap kita bisa bermain dan berlari lagi.
aku juga ingin memukulmu lagi haha

Ini benar-benar kisah nyataku, sungguh~

walaupun aku tidak tahu dia dimana sekarang apa yang dia lakukan, aku berharap semua yang terbaik buat dia dan semoga dia selalu sehat emm dan karena kamu orang yang pertama aku suka, bagiku kau sangat berharga.
kau tahu, saat itu aku benar-benar menyukaimu, sungguh.

jika suatu hari nanti kita bertemu, aku yang akan mencintaimu terlebih dahulu.

About oktavndn

Who i am? i'm just crazy fans of KPOP XD kkkk~ Hi! I'm Dina Oktaviana~ just an ordinary woman to be extraordinary. Kkkk~ I like things that make me uncomfortable. I love K-Ballad song. This really makes me uncomfortable every heard this song genre. 난 우리 가족을 사랑합니다! ^^
Aside | This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

