I will wait for that day.. Mother Father wait for me too! Aku mencintaimu..

Saat ini aku masih hidup..
Aku benar berterimakasih kepada Tuhanku yang masih memberikan ku usia..
Hidup..
Ketika aku berpikir tentang ‘Kehidupan’ aku terus bertanya kenapa harus ada Kehidupan jika akan bertemu Kematian?
Hidup ini juga berat bukan?
Ketika aku berpikir seperti ini..
Aku membutuhkan waktu untuk sendiri..
Ketika aku sendiri..
Kepalaku benar-benar penuh emosional..
Aku banyak memikirkan diriku dan keluargaku akhir-akhir ini..

Aku benar ingin berkata untuk mereka..
‘Maafkan anakmu ini, aku anak yang buruk bukan? Aku banyak menghabiskan uang kalian bukan?
Ketika anak lain menyimpan uangnya untuk ditabung, aku mlaah membelanjakan uangku untuk hal yang tidak penting, ketika anak lain belajar dengan keras untuk mendapatkan nilai baik, aku malah tidak belajar dengan baik.. Aku buruk bukan? Maafkan aku.. Kalian khawatir dengan masa depanku bukan?
Aku benar banyak berpikir tentang kalian, tolong jangan mengira aku tidak peduli dengan kalian..
Ketika aku berdoa kepada Tuhan..
Selalu berdoa untuk kebaikan kalian.. Aku berharap kita bisa tetap bahagia bersama dan suatu saat kita akan bertemu di dunia baru dengan rasa bahagia nantinya..

Ketika kalian banyak marah karenaku.. Maafkan aku..
Aku benar tidak bisa mengucapkan kata maaf untuk kalian, ini benar sulit..
Aku ingin mengucapkannya tapi otakku menolak untuk mengatakan itu..

Aku juga butuh waktu untuk sendiri,
aku ingin berada di tempat tanpa ada suara apapun yang akan ku dengar..
Sebuah tempat yang penuh ketenangan..
Tapi ditempat itu aku pasti akan banyak menangis..
Air mataku jatuh.. Jatuh..
Aku memang bukan seorang yang kuat dari dalam..
Ketika aku merasakan ini benar-benar berat untukku.. Aku akan menangis..
Aku juga berpikir kalau aku tipe orang yang terlihat ceria diluar tapi dari hatiku yang paling dalam aku banyak menangis..

Ketika aku menangis..
Aku selalu menganggap setelah ini aku akan baik-baik saja..

Benar..
Ketika air mataku terhenti..
Aku benar mendapat suasana hati yang lebih baik..

Ini benar terdengar sangat cengengkan? Jujur, Aku memang orang yang banyak sekali menangis..

Aku juga tidak tahu kenapa..
Kenapa aku banyak menangis?

Ahh..
Orang-tuaku tercinta, apa kau tahu? Aku juga mempunyai sisi baik.. Kkkk..
Ketika semua wanita galau karena ia seorang jomblo..
Aku adalah seorang wanita yang tetap bahagia.. Hehe.. Aku juga hebat kan? Kkk
Jangan khawatir, aku bukan tipe orang yang suka berpacaran..
Aku sangat susah untuk jatuh cinta.. Walaupun ini terdengar menyedihkan..
Saat ini, Tidak apa-apa jika tidak memiliki cinta dari pria yang ku cintai..
Karena aku masih memiliki cinta dari kalian..

Tapi suatu saat, aku akan memberitahu kalian aku menemukan pria yang membuatku dan membuat kalian bahagia dan tampan tentunya kkk..

Aku harap kalian tetap disisiku untuk menunggu datangnya hari itu tiba..
Tunggulah sebentar lagi, kumohon..

About oktavndn

Who i am? i'm just crazy fans of KPOP XD kkkk~ Hi! I'm Dina Oktaviana~ just an ordinary woman to be extraordinary. Kkkk~ I like things that make me uncomfortable. I love K-Ballad song. This really makes me uncomfortable every heard this song genre. 난 우리 가족을 사랑합니다! ^^
Aside | This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

