Hari ini!

Ahh tanggal berapa hari ini?
Mungkin 22 Mei 2013.
Kekekeke~
aku menulis lagi di blog ku. EHEHE

Aku pernah membaca tweet di twitter yang mengatakan kalau jomblo itu kuat, kemana-mana sendiri.
HAHAHA.. Aku benar merasakannya sekarang!
apa aku jomblo yang kuat? Ahh tapi ini bukan kuat seperti tukang bangunan. Kuat di dalam? Kamu tahukan? Ahahaha apa aku seperti itu?
Aku setuju tentang itu, hari ini aku libur sekolah, sebenarnya aku ingin berada dirumah, tapi aku ada keperluan..
Sehingga aku pergi ke bank hari ini, dan….. Pergi ke mall untuk mencari sesuatu. Haha aku mencari Kaset Bajakan.
Dan aku….. pergi sendirian! ahaha apa ini menyedihkan?
Ahh aku rasa ini tidak menyedihkan, aku benar harus mlakukannya sendiri..
Eum.. Kalau aku meminta temanku untuk menemaniku hanya untuk sekedar hal ini, aku sedikit tidak enak, jadi aku tidak menghubunginya.
Sebenarnya aku juga sedikit merasa kesepian, haha
ahh tapi jika kamu menikmati kesepian itu, ini benar-benar akan membuat pikiranmu menjadi lebih dewasa. Maksudku, aku percaya kalau aku hidup di dunia ini, aku telah mempunyai takdir yang akan membawaku kejalan yang telah ditentukan.
Ketika aku sendiri (single) aku juga yakin ini sudah tertulis, aku hanya perlu menikmatinya kan?
Ahh aku juga kadang membaca status orang di twetter or FB mereka banyak bicara tentang seseorang yang tidak peka? Terus mmm di PHP-in? Ahh yang gitu pokoknya..
Ahh ini benar-benar menyedihkan haha! Orang-orang ini hmmm..
Sebenarnya dulu aku juga pernah mengalami ini, tapi sekarang tidak lagi eummm..
Aku benar-benar berharap tidak jatuh cinta lagi HAHA, ahh ketika kau merasakan hal ini, kau benar-benar akan gila! Aku juga berpikir ketika aku merasakan hal itu, aku benar seseorang yang autis hmm mungkin.
Setiap hari aku menunggu seorang pria yang menurutku itu tampan, dan ketika aku sudah dekat denganya, kau tahu kan?
Aku benar-benar terbang karenanya, ahh ini pikiran yang gila kan? Hmmmm..
Tapi setelah waktu berlalu, aku menyadari kalau aku benar-benar orang bodoh saat itu, untuk apa aku melakukan hal itu?
Ahh ini benar-benar memalukan!
Sekarang aku tidak ingin berurusan dengan hal-hal seperti itu lagi, aku hanya akan memikirkan sekolahku dan melangkah sedikit demi sedikit untuk menggenggam dunia.
Tunggu, hanya menunggu untuk itu.

Hmmmm.. Sekarang jam 10.50pm.. Dan…….. Besok aku akan sekolah! Apa yang aku rasakan? Apa aku senang atau tidak? Aku merasa biasa saja untuk itu. Tapi aku benar ingin merasakan itu akan menjadi kebahagiaan karena itu langkahku untuk menuju masa depan, aku benar akan memikirkan hal-hal yang lebih baik sekarang!

Eum.. Sebuah Lagu untuk membuat tidur nyenyak?
Aku rasa lagu ini…..
4Men – Propose Song. aku rasa akan membuat semua orang menjadi tenang. Dan juga nyenyak saat tidur. GOOD NIGHT!
Have a nice dream~ see you tomorrow! Love yah~

About oktavndn

Who i am? i'm just crazy fans of KPOP XD kkkk~ Hi! I'm Dina Oktaviana~ just an ordinary woman to be extraordinary. Kkkk~ I like things that make me uncomfortable. I love K-Ballad song. This really makes me uncomfortable every heard this song genre. 난 우리 가족을 사랑합니다! ^^
Aside | This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

