Aku ada dihatimu kan?

Pas aku dengar lagu ini, aku langsung ingat BIAS yaiyalah depan mata ada poster bias bejibun tetempel di dinding -_-

Aku pernah berpikir ini, Apa benar-benar menyukai BIAS itu kesalahan? Aku benar ingin tahu, ketika BIAS memikirkan fansnya apa dia tertawa? Apa fans baginya hanya sekedar fans? Apa itu sebuah lelucon? Apa fans itu penting bagimu?

Bias ku yang tercinta, Aku memang benar fans mu..
Benar..
Apa aku salah menyukaimu sebegininya? Apa ini terlalu berlebihan bagimu?
Ketika kau berpikir ini terlalu berlebihan tolong katakan dengan jelas..

Ketika aku memikirkanmu, aku benar ingin tahu siapa yang ada dihatimu..
Ini benar-benar sangat lucu, ketika banyak fans mu yang mencintaimu, yang menangis karenamu, yang memikirkanmu ternyata yang dihatimu bukanlah
mereka [red:Fansmu]

apa kau tahu?
Ketika aku membaca info tentangmu sedang dekat,kencan,pacaran, mengikuti WGM dengan wanita lain entah itu berita sekedar HOAX atau sudah CONFIRMED aku benar PATAH HATI! TT
Apa ini lucu?

Tapi aku benar berharap,
Kau menaruh ruang dihatimu yang luas buat fans mu..
Kau bukan apa-apa tanpa FANS. Ingatlah itu..

Aku tidak tahu menyukaimu itu sebuah kesalahan, tapi ketika aku menyadari ini sebuah kesalahan dan hanya membuatku akan sangat terluka, aku benar akan mencoba melupakan rasa cintaku.

lirik lagunya itu begini~ Bikin mewekkk~ TT yang nyanyi DUO ARKA – PILIHAN YANG SALAH. Gilak aku sampe sebegininya nangis gara-gara bias -_______-

”Telah kau hancurkan hatiku
Musnah tiada berarti
Benci mengapa harus cinta
Bila akhirnya terluka

Menemukanmu adalah keindahan yang tak sempurna

Aku cinta tapi kau tak cinta
Untuk apa kita bersama
Memilihmu ternyata pilihan yang salah
Hatimu bukanlah tempat cintaku

Menemukanmu adalah keindahan yang tak sempurna

Aku cinta tapi kau tak cinta
Untuk apa kita bersama
Memilihmu ternyata pilihan yang salah
Hatimu bukanlah tempatku

Menemukanmu adalah keindahan yang tak sempurna

Aku cinta tapi kau tak cinta
Untuk apa kita bersama
Memilihmu ternyata pilihan yang salah
Hatimu bukanlah tempatku

Hatimu..
Bukanlah tempat cintaku..

About oktavndn

Who i am? i'm just crazy fans of KPOP XD kkkk~ Hi! I'm Dina Oktaviana~ just an ordinary woman to be extraordinary. Kkkk~ I like things that make me uncomfortable. I love K-Ballad song. This really makes me uncomfortable every heard this song genre. 난 우리 가족을 사랑합니다! ^^
Aside | This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

