Dina Oktaviana

Cita-cita : Designer, Presiden, Orang Dermawan, Pengusaha, Bikin tangga yang panjang biar bisa megang langit.

Keahlian : menghabiskan uang, mentransfer uang di bank, bisa memegang handphone selama r2 Jam penuh, bisa berada di depan laptop seharian, bisa online seharian, bisa malas-malasan seharian, bisa menyanyikan lagu K-ballad dengan intonasi yang jelas.

Agama : Islam!

Hobi : mendengarkan musik, menyanyi, online twitter/facebook, nonton film, nonton drama.

Lagu Favorit : BANYAK!

Pelajaran yang disuka : Matematika saat kelas 1 SD

Pelajaran yang tidak suka : Matematika yang sekarang-seterusnya.

Good Point : mudah tertawa
Bad Point : suara serak

Type ideal : yang humoris, humoris, humoris, setia, pekerja keras, hemat, memiliki hati yang tulus, mengerti perasaan orang lain, yang bisa menjadi imam yang baik bagi keluarga. HAHA

Kepribadian : Lucu, Ceria, Hangat, Jahil

Harapan : Selamat dunia dan akhirat #aamiin
menjadi sukses! Bisa bahagiain orang tua, bisa nonton concert live!

Catatan:
¤SHINee, SUJU, INFINITE, 2PM, B1A4, BIG BANG, EXO semua pernah ke Indonesia, tapi satupun gak ada yang ku tonton, ini takdir atau emang gak ada uang sih._.
¤Memori laptop ku penuh, bukan gara” tugas sekolah tapi gara” video, photo, dll suami gue getoh!
¤Ya! Director WGM! Kenapa kau membuat acara yang akan membuat fans sedih ketika biasnya ikut berpartisipasi dalam acara mu! Baru-baru ini aku mendengar berita kalau rating WGM menurun, haha! Mungkin lebih baik jika pasangan berikutnya adalah boyXboy._. Kau harus mencoba itu! Aku rasa HUNHAN akan membantumu._.
¤Sepertinya aku uda nulis sangat panjang, tanganku.. Huhu
satu lagi yang aku benci : Berita member EXO yg digosipkan sedang kencn dengan wanita! #NAUZUBILLAH! Jangan sampe!
Yang aku suka : Member EXO digosipkan sedang kencan dengan pria-_- itu lebih baik TT

1 Kata buat kalimat cinta: NYAMAN

Makanan Fav : Ayam NOT ayam tiren

Jika boleh aku ingin menjadi : Seorang yang dapat menolong/membantu orang lain dengan ikhlas.

Punya Pacar? BANYAK! Bertebaran disekitar wilayah korea selatan.

Kartun Fav : Doraemon, Shinchan, Spongebob Squarepants

Warnya Fav : Abu-abu, hitam, putih

Setiap hari yang harus dilakukan : Mandi

Hari Fav : Minggu, Hari Libur, Hari yang bertanggal Meran, Hari idul fitri.

Bad Day : Senin-Sabtu

Barang Penting: Handphone, Laptop, Headset, Flashdisk, Carger, Dompet+Uang, Headset, CD/Kaset.

Dramkor Fav : ALL!

Bias : YUNHO, JAEJOONG, ALL MEMBER EXO! ONEW.

catatan: Aku menyukai Onew saat aku duduk dkelas 8 SMP, dan aku mulai sedikit demi sedikit melupakannya saat Desember 2012. Aku berpikir aku akan sebentar melupakannya, seperti yang sebelumnya, tapi hingga kini aku benar-benar bingung dengan perasaanku? Terkadang aku mencoba u/ menyukainya kembali, tapi itu tidak berhasil, dan ketika banyak BAD NEWS yang Onew alami, aku seakan acuh. Kenapa aku? Aku bahkan pernah menangis karenanya! Tapi kenapa aku menjadi acuh? Dulu Saat onew mempunyai twitter, aku sangat senang! Tapi, ketika aku terus men-stalk twitternya dia sering sekali mentionan dgn Jung-ah.. Apa mereka begitu dekat? Ahh hatiku benar-benar curiga.. Aku juga terluka hanya karena hal itu.
Setelah aku membuan rasa curigaku tiba-tiba ada berita rumor kencan onew dengan Jung-Ah After School, aku benar-benar kecewa mendengar berita itu, dan air mataku pun mentes lagi untuk onew. Aku tau sebagai fans yang baik kita harus mendukung apapun yang terjadi pada bias, entah itu yang akan membuat kita menangis atau bahagia.
Tapi aku benar-benar tambah kecewa karena berita itu, aku tau umurnya sekarang harusnya sudah menyangkut hal” seperti itu, tapi kau seorang IDOL! Kau harusnya memikirkan FANS mu! Apa kau tak tau wanita mana yang bahagia melihat prianya mencintai wanita lain, apa kau tau betapa beratnya mengatakan aku bahagia melihat bias ku bahagia, apa kau tak tahu ini benar-benar sakit, ini benar benar membuatku terluka! Apa aku keterlaluan? Aku hanya seorang fans kan? Tapi kau tidak tau siapa aku sebenarnya, tidak tau keadaan hatiku sebenarnya!

MY MOTO: ‘JUST KNOW MYSELF’
‘Kehidupan hanyalah jalan yang penuh usaha’

About oktavndn

Who i am? i'm just crazy fans of KPOP XD kkkk~ Hi! I'm Dina Oktaviana~ just an ordinary woman to be extraordinary. Kkkk~ I like things that make me uncomfortable. I love K-Ballad song. This really makes me uncomfortable every heard this song genre. 난 우리 가족을 사랑합니다! ^^
Aside | This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

