!!!!!!!!!!!!!

Aku sangat ngantuk~~ ahh.. Aku pikir aku tidak bersemangat setiap pergi sekolah. Emm ketika aku sedang belajar, tapi aku tidak mengerti sama sekali, aku akan mendapat sakit dikepalaku.
Kenapa!? Kenapa mereka mengerti semuanya! Ahh benar-benar orang aneh HAHA.
Aku bicara seperti ini? Siapa yang peduli tentang itu HUAHAHA.
Ahh sebenarnya aku ini benar-benar murid yang baik #mungkin
aku akan mengirimkan pesan kepada guruku..
‘YA! DO YOU KNOW? YOU KILL YOUR STUDENT!
KENAPA KAMU MEMBERI BEGITU BANYAK TUGAS HUH! AKU BENAR BENAR TIDAK INGIN MENGERJAKANNYA! INI TERLALU BERLEBIHAN. YA! kau sudah tua, saatnya dirimu untuk meninggalkan sekolah. Itu akan membuat kami (murid) akan sangat bersyukur’..

Ahh apa ini terlalu berlebihan?
Sebenarnya ada kalimat kasar yang ingin ku tulis.. Tapi ini akan lebih menjadi berlebihan kan?
Setiap kali aku melihat wajah bu MU*, dia benar benar menakutiku! Ya, you scared me! Cepat pergi ke afrika dan operasi wajahmu!

Ahh.. Kalimat ini benar-benar berlebihan HAHAHA..
Maafkan aku~~~

About oktavndn

Who i am? i'm just crazy fans of KPOP XD kkkk~ Hi! I'm Dina Oktaviana~ just an ordinary woman to be extraordinary. Kkkk~ I like things that make me uncomfortable. I love K-Ballad song. This really makes me uncomfortable every heard this song genre. 난 우리 가족을 사랑합니다! ^^
Aside | This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

