Diary Dinot! ‘I want to see you’

Aku memikirkan orang itu..
Sekarang,
aku benar-benar menyukai orang itu..
Aku terus bertanya pada diri sendiri, ‘Bisakah aku melihatnya?’

tolong, saya harap anda menjaga diri anda disana..
Anda bekerja begitu keras, anda harus menjaga kesehatan mu?

Istirahat yang teratur, makan yang teratur ne?
Apa kau tahu, sebenarnya aku akan benar-benar sedih mendengar anda jatuh sakit.
Aku khawatir dengan anda, tapi mungkin banyak orang yang akan merawat anda disana.

Andai, aku bisa memilih jalan takdir ku sendiri, aku akan lebih memilih berada disimu untuk 1000 tahun..

Oppa? Apa kau mendengarkan ku?
Apa kau dengar itu? Hatiku?
Menunggumu untuk membukanya?

Aku tau walaupun mungkin aku bukan yang ditakdirkan untukmu, tapi aku harap kau menemukan seseorang yang setidaknya memiliki hati seperti ku kekeke..

Ahhhh! Kau tidak boleh menikah! Jika aku seperti ini aku berarti egois?
Saat kau menemukan wanita yang bisa menutupi kekuranganmu, dengan hati terpaksa aku akan mencoba menerimanya..

Hanya ingin memberitahumu..
Mungkin Aku lebih mencintaimu dari wanita yang kau pilih..

Aku berharap dikehidupan kita selanjutnya, aku berharap aku bisa setidaknya berada disisimu untuk waktu yang lama..

About oktavndn

Who i am? i'm just crazy fans of KPOP XD kkkk~ Hi! I'm Dina Oktaviana~ just an ordinary woman to be extraordinary. Kkkk~ I like things that make me uncomfortable. I love K-Ballad song. This really makes me uncomfortable every heard this song genre. 난 우리 가족을 사랑합니다! ^^
Aside | This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

