Diary Dinot! ‘Aku Merindukan MEREKA’

Hari : Selasa
Tanggal : 20 November 2012
Pukul : 19.37 pm

Waktu terasa semakin berlalu, tinggalkan cerita tentang KITA.
Tiada lagi kini tawamu tuk hapuskan semua sepi di hati ku..

Ada cerita tentang aku dan kalian dan kita bersama saat dulu kala,
Ada cerita tentang masa yang indah saat kita berduka, saat kita tertawa..

Teringat disaat kita tertawa bersama ceritakan semua tentang KITA~

A! aku merindukan kaliaaaaaaaaaaan!!!!
dulu setiap hari bertemu!
Kapan kita akan berkumpul lagi!?

Ah! Bagaimana hari anda ?
Apa menyenangkan?
Aku tidak bersemangat setiap hari pergi ke sekolah! Karena aku tidak menemukan seseorang yang seperti anda!
Menyedihkan bukan?

Tapi walaupun begitu, walaupun tiada banyak teman yang menemani hari-hari ku di sekolah..
Tapi asalkan di hati kalian masih menganggap ku sahabat, Aku akan merasa baik-baik saja.
Bahkan jika di dunia ini hanya tersisa aku seorang, aku akan tetap merasa baik-baik saja karena kalian masih menganggap ku.

For my bestfriend! :
Adhe Erza Selvianti
Mira Ramadhania Barack
Mairatus Sholikah
Yunita Putri Arinda

About oktavndn

Who i am? i'm just crazy fans of KPOP XD kkkk~ Hi! I'm Dina Oktaviana~ just an ordinary woman to be extraordinary. Kkkk~ I like things that make me uncomfortable. I love K-Ballad song. This really makes me uncomfortable every heard this song genre. 난 우리 가족을 사랑합니다! ^^
Aside | This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

