Diary Dinot “Sibuk Sekali” ^^

Hari : Kamis
Tanggal : 14 November 2012
Pukul : 11.29 am

aaaaah~ andai saja setiap hari libur. Pasti sangat menyenangkan! Kkkkkkkk~
setiap kali di sekolah, aku selalu mendapat masalah yang bisa membuat ku gila! PR! TUGAS! Belum lagi ini ituu >!<

sebentar lagi akan ada ulangan semesteran! aku akan mengerjakannya semampu ku. Dan yaa tapi aku tidak menjamin saat ULANGAN MATEMATIKA aku akan mengerjakannya dengan kemampuan sendiri .__.

Bulan Desember mungkin bulan yang sangat sibuk yang akan saya alami nanti.
Karena saya suda menjadi anggota osis, mungkin kegiatan saya akan lebih sibuk!
Event HUT sekolah akan lebih membuat saya sibuk lagi. Ya saya akan berusaha membagi waktu antara sekolah dengan melaksanakan organisasi ^^
Fighting for me~!!!!!!!!

About oktavndn

Who i am? i'm just crazy fans of KPOP XD kkkk~ Hi! I'm Dina Oktaviana~ just an ordinary woman to be extraordinary. Kkkk~ I like things that make me uncomfortable. I love K-Ballad song. This really makes me uncomfortable every heard this song genre. 난 우리 가족을 사랑합니다! ^^
Aside | This entry was posted in Tentang Ku~. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

