[Lirik Translate Indonesia] Song Joong Ki – Really ‘Jeongmal’

Kita benar-benar saling mencintai, sungguh
Kita benar-benar saling menyukai, sungguh
Aku benar-benar merasa seperti meledak, seperti orang gila

Sekarang ayo berpisah lagi
Dan Hari ini pun aku akan merindukanmu
Karena kau tertinggal di dalam hatiku
Karena aku tidak bisa menghapusmu, sungguh
Meskipun aku tersakiti seperti ini

Aku menangis karena mencintaimu, dan terus menangis karena rasa sakit di dadaku
Akankah aku kehilanganmu lagi?
Akankah aku kehilanganmu lagi?
Kedua mataku hanya melihatmu
Lihatlah sebentar padaku yang mencintaimu
Karena itu aku menangis seperti ini dan terus menangis
Meskipun hidup kembali, itu adalah dirimu

Begitulah permulaan dari perpisahan
Aku tak suka melakukan hal seperti ini
Namun jika aku benar-benar mencintaimu lagi dan merindukanmu
Dapatkah kau kembali padaku?

Aku menangis karena mencintaimu, dan terus menangis karena rasa sakit di dadaku
Akankah aku kehilanganmu lagi?
Akankah aku kehilanganmu lagi?
Kedua mataku hanya melihatmu
Lihatlah sebentar padaku yang mencintaimu
Karena itu aku menangis seperti ini dan terus menangis
Meskipun hidup kembali, meskipun hidup kembali, itu adalah dirimu

Aku hanya melihatmu

Aku menanti dan menantimu
Mungkin akan lebih baik jika kau kembali, akan lebih baik jika kau kembali
Meskipun kehujanan bahkan berjalan dalam salju
Meskipun hidup kembali, itu adalah dirimu :)

for someone i miss.

About oktavndn

Who i am? i'm just crazy fans of KPOP XD kkkk~ Hi! I'm Dina Oktaviana~ just an ordinary woman to be extraordinary. Kkkk~ I like things that make me uncomfortable. I love K-Ballad song. This really makes me uncomfortable every heard this song genre. 난 우리 가족을 사랑합니다! ^^
Aside | This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to [Lirik Translate Indonesia] Song Joong Ki – Really ‘Jeongmal’

  1. Chochopil says:

    wahhhh thank you so much for indonesia translate. I love this song.

Leave a Reply

